7 Rekomendasi Toko Luar Negeri Murah dan Bagus di Shopee

Rekomendasi Toko Luar Negeri Murah di Shopee

Rekomendasi Toko Luar Negeri Murah di Shopee - Seiring berkembangnya teknologi, kini aktivitas jual beli dapat dilakukan dengan lebih mudah dan praktis. Tak perlu keluar rumah, kita bisa membeli barang yang alamatnya jauh. Lebih hemat waktu dan tenaga bukan?

Saat ini sudah banyak marketplace yang bisa kita gunakan untuk belanja secara online, salah satunya yaitu Shopee. Melalui marketplace ini, kita bisa membeli barang yang jauh tempatnya, bahkan dari luar negeri. Ongkos kirimnya pun gratis, jadi kita tidak perlu khawatir.

Adapun pada artikel kali ini, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi toko luar negeri di Shopee yang murah dan terpercaya. Produknya berupa baju, sepatu, tas, aksesoris, dll. Ada yang tokonya beralamat di China, ada juga yang di Indonesia, untuk yang di Indonesia produknya 100% import.

Rekomendasi Toko Luar Negeri Murah di Shopee

1. Carvie Fashion - Toko Baju Impor Kekinian

Toko pertama yang kami rekomendasikan yaitu Carvie Fashion, disini kamu bisa menemukan berbagai pilihan pakaian wanita, pria, maupun anak-anak dengan desain kekinian. Toko ini juga memiliki produk yang beragam, totalnya mencapai ribuan jenis produk.

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 564 ribu
Alamat: Jakarta Barat
Bergabung: 5 tahun
Produk: 3,4 ribu

2. Tshirtgiants.id - Grosir Baju Rajut Import

Selanjutnya ada toko Tshirtgiants.id yang bisa dijadikan tempat belanja. Produk yang dijual di toko ini berupa atasan wanita, dress, sweater, cardigan, setelan wanita, aksesoris, dan lain-lain.

Penilaian: 4.9 / 5.0
Pengikut: 81 ribu
Alamat: Jakarta Selatan
Bergabung: 3 tahun
Produk: 581

3. HaiWai - Olshop Pakaian Anak dan Aksesoris

HaiWai juga menjadi salah satu rekomendasi toko luar negeri di Shopee terpercaya, harga produknya dijamin murah meriah. Di toko ini kamu bisa menemukan beraneka baju bayi, kaos kaki, pakaian dalam, homeware, aksesoris, dll.

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 83 ribu
Alamat: Tangerang
Bergabung: 2 tahun
Produk: 341

4. Indomini - Barang Import dari Luar Negeri

Indomini adalah supplier dan distributor resmi yang menyediakan berbagai barang impor murah dari luar negeri. Produk yang dijual Indomini berupa perlengkapan rumah, bunga dekorasi, lampu LED, pakaian dalam, kacamata, kaos kaki, dll.

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 313 ribu
Alamat: Tangerang
Bergabung: 2 tahun
Produk: 1 ribu

5. Grosirtas - Tas dan Sepatu Import Berkualitas

Jika kamu ingin mencari sepatu, sandal atau tas murah dengan kualitas bagus maka toko ini bisa menjadi referensi. Toko ini menyediakan banyak produk yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Penilaian: 4.8 / 5.0
Pengikut: 205 ribu
Alamat: Jakarta Barat
Bergabung: 3 tahun
Produk: 416

6. WinGalery - Pakaian Dalam Wanita Import

Seperti yang tertera di judul, WinGalery adalah toko yang menjual pakaian dalam wanita import murah dan kekinian. Produknya berupa bra, celana dalam, lingerie, tank top, baju tidur, baju rajut, dan lain-lain.

Penilaian: 4.7 / 5.0
Pengikut: 121 ribu
Alamat: Tangerang
Bergabung: 2 tahun
Produk: 396

7. Sofunnyy - Toko Aksesoris dari China

Rekomendasi terakhir untuk toko luar negeri murah di Shopee dari kami yaitu Sofunnyy. Toko ini menyediakan berbagai aksesoris seperti kalung, cincin, anting, gelang, dan lain-lain.

Penilaian: 4.7 / 5.0
Pengikut: 161 ribu
Alamat: Luar Negeri
Bergabung: 3 tahun
Produk: 388


Itulah beberapa rekomendasi online shop luar negeri murah dan terpercaya di Shopee, ada yang menjual pakaian, aksesoris, dll. Selain harganya yang murah, produknya pun bagus.

Jangan lupa share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan, karena berbagai itu indah. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Tema Belanja
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain