5 Rekomendasi Toko Perhiasan Emas di Shopee, Aman dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Perhiasan Emas di Shopee, Aman dan Terpercaya
Toko Perhiasan Emas di Shopee

Pada artikel kali ini, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi toko perhiasan emas online di Shopee terpercaya untuk kamu jadikan tempat belanja. Karena saat ini marak penipuan yang terjadi ketika belanja online.

Emas merupakan logam mulia yang sering dijadikan perhiasan untuk wanita, seperti kalung, gelang, cincin dan anting. Emas juga saat ini bisa dijadikan investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Semakin maju perkembangan teknologi, kini perhiasan emas sudah bisa dibeli secara online. Banyak toko online dan marketplace yang menyediakan emas original dan siap dikirim ke seluruh Indonesia.

Namun apabila seseorang belum biasa belanja online pastinya akan merasa ragu. Maka dari itu, disini kami menyediakan beberapa daftar toko perhiasan emas terpercaya di Shopee sebagai referensi ketika belanja.

REKOMENDASI TOKO PERHIASAN EMAS DI SHOPEE

1. Ayu Gold - Toko Terpercaya di Shopee Mall

Ayu Gold menyediakan berbagai perhiasan yang terbuat dari emas 16K & 17K dan tersedia dalam 3 warna berbeda, kuning, putih dan mawar. Semua perhiasannya dilapisi dengan Cubic Zirconia terbaik.

Ayu Gold ini sudah berdiri sejak tahun 1982 dan beralamat di Surabaya. Perhiasan yang disediakan oleh Ayu Gold seperti gelang, cincin, kalung, anting, liontin, dan lain-lain.

Sejak 2 tahun lalu, Ayu Gold bergabung dengan Shopee dan mendapatkan penilaian yang sempurna yaitu 5.0 dan memiliki 33 ribu pengikut. Toko ini merupakan penjual terpercaya di Shopee Mall

Kunjungi Ayu Gold di Shopee

2. Aurora Gold - Online Shop Aman Original

Rekomendasi toko perhiasan emas di Shopee selanjutnya yaitu Aurora Gold, yang menyediakan berbagai produk original dan berkualitas. Perhiasan yang disediakan oleh Aurora Gold terbuat dari emas asli kadar 18 KT (standar internasional).

Produk yang bisa kamu dapatkan di toko ini seperti cincin, kalung, gelang rantai, anting-anting, dan lain-lain. Perhiasan dari Aurora Gold memiliki desain yang elegan, sehingga bisa membuatmu tampil makin cantik.

Toko ini juga mendapatkan penilaian sempurna di Shopee yaitu 5.0, dan selama 2 tahun bergabung dengan Shopee mereka sudah memiliki 19 ribu pengikut. Adapun untuk alamat, toko ini berada di Bandung.

Kunjungi Aurora Gold di Shopee

3. Dominique Jewellery

Dengan ribuan jenis produk yang tersedia di tokonya, Dominique Jewellery bisa menjadi solusi ketika kamu ingin belanja perhiasan secara online. Kualitas produknya pun tidak perlu ditanyakan lagi.

Dengan dilengkapi fasilitas produksi dan teknologi canggih, Dominique Jewellery mampu menghadirkan perhiasan emas dengan kualitas tinggi. Desain produknya pun terlihat cantik dan elegan.

Dominique Jewellery sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan menjual produk mencapai 6 ribuan jenis. Saat ini mereka mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dan memiliki 18 ribu pengikut.

Kunjungi Dominique Jewellery di Shopee

4. UBS lifestyle

UBS Lifestyle sudah berdiri sejak 2017 dan merupakan online retail shop (Toko retail online) resmi dari PT. UBS (Untung Bersama Sejahtera), produsen perhiasan emas yang sudah melayani masyarakat Indonesia sejak 1981. 

Selain menyediakan perhiasan emas original, UBS Lifestyle juga menjual koin emas yang bisa kamu beli mulai dari berat 0,1 gram. UBS Lifestyle juga merupakan salah satu toko perhiasan emas terbaik dan lengkap di Shopee.

Toko ini bergabung dengan Shopee sejak 4 tahun lalu dan kini mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 dan memiliki 165 ribu pengikut. Produk di toko ini 1000% original dan sudah memiliki sertifikat Standar Nasional Indonesia.

Kunjungi UBS Lifestyle di Shopee

5. Aurum Lab

Rekomendasi terakhir dari kami yaitu Aurum Lab, yang menjual perhiasan emas dan berlian dengan kualitas ekspor berstandar internasional. Aurum Lab resmi didirikan pada September 2019 dan mengadakan Grand Launching pada tanggal 2 Februari 2020.

Aurum Lab menyediakan banyak jenis perhiasan dengan bergabagi macam model. Mulai dari pilihan kalung, cincin, anting, gelang, gelang kaki, dan juga liontin. Semua perhiasan dari Aurum Lab dibuat dari emas asli 9k dan berlian dengan kualitas F-VS & F-VVS.

Aurum Lab bergabung dengan Shopee sejak 4 tahun lalu dan kini mendapat penilaian sangat baik yaitu 4.9 serta memiliki 105 ribu pengikut. Untuk alamatnya, Aurum Lab berada di Bandung, Jawa Barat.

Kunjungi Aurum Lab di Shopee

Itulah beberapa rekomendasi toko perhiasan emas online di Shopee yang aman dan terpercaya serta memiliki sertifikat resmi original. Sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk belanja emas secara online, karena toko yang kamu beli aman.

Menariknya, kamu juga bisa mendapatkan cashback dan gratis ongkir ketika belanja melalui Shopee. Dan toko yang kami sebutkan di atas semuanya adalah penjual di Shopee Mall, pasti aman. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Tema Belanja
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain