√ 5 Rekomendasi Toko Hp di Shopee, Murah dan Terpercaya

Rekomendasi Toko Hp Terpercaya di Shopee, Dijamin ORI!
Rekomendasi Toko Hp Terpercaya di Shopee

Rekomendasi Toko Hp di Shopee, Murah dan Terpercaya - Siapa sih saat ini yang tidak punya hp? Mungkin akan sangat jarang ditemukan bukan? Ya, tidak lain karna hp memiliki berbagai kegunaan yang dapat mempermudah urusan manusia seperti telekomunikasi jarak jauh.

Ponsel pintar atau smartphone pun saat ini sudah dirancang semakin canggih. Berbagai pekerjaan rasanya semakin mudah dilakukan dengan adanya hp. Contohnya seperti berjualan, dengan adanya hp kita bisa menjangkau pembeli dengan jangkauan yang lebih luas. Setiap pengguna ponsel pun pasti bisa merasakan berbagai kelebihan yang diberikan dari hp tersebut.

Meski hadir dengan banyaknya kelebihan dan keunggulan, namun tak jarang hp disalahgunakan. Maka dari itu kita sebagai orang tua ataupun orang dewasa, agar selalu mengawasi anak-anak ataupun saudara agar tidak menyalahgunakan hp yang dimilikinya.

Saat ini sudah ada banyak merek yang memproduksi smartphone dengan harga bervariasi, mulai dari yang murah sampai mahal. Untuk kualitas dan performa setiap smartphone pun berbeda-beda, semakin mahal harganya pasti semakin bagus.

Untuk membeli hp pun saat ini cukup mudah, kamu bisa melakukannya secara online maupun offline. Adapun pada artikel kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi penjual handphone di Shopee yang murah dan terpercaya, baik yang baru maupun bekas.

REKOMENDASI TOKO HP MURAH DI SHOPEE

Kriteria toko yang kami cantumkan di bawah yaitu Star Seller dengan penilaian minimal 4,8.

1. iBox - Toko iPhone Resmi dan ORI

iBox - Toko iPhone Resmi dan ORI
iBox - Toko iPhone Resmi dan ORI

Siapa sih yang tidak kenal dengan iPhone? Yap, iPhone merupakan merek hp terbaik di dunia yang dibuat oleh Apple. Harga iPhone sendiri tergolong tinggi, tetapi hal tersebut sepadan dengan kualitas dan keamanan yang ada pada iPhone.

Apabila kamu ingin membeli iPhone, maka kamu bisa membelinya secara online melalui Shopee. iBox Official Shop merupakan reseller resmi dari brand Apple, maka dari itu kamu tidak perlu takut tertipu apabila ingin belanja hp iPhone di toko ini.

iBox baru bergabung dengan Shopee selama 1 tahun, namun dalam waktu yang singkat ini mereka bisa langsung memiliki hampir satu juta pengikut. Reputasi toko ini pun tidak perlu diragukan lagi, iBox memiliki penilaian yang sangat bagus yaitu 4,9.

2. Duniagadgetku - Penjual Handphone Terbaik

Duniagadgetku - Toko Handphone Terbaik
Duniagadgetku - Penjual Handphone Terbaik

Rekomendasi selanjutnya ada Duniagadgetku. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai merek smartphone berbasis Android seperti Samsung, Xiaomi, Vivo, Realme, dan Infinix.

Smartphone yang dijual di toko ini sudah bisa dipastikan original, karena toko terdaftar pada Shopee Garansi 100% ORI. Selain itu, kamu juga bisa membeli handphone di toko ini secara nyicil, namun saran saya lebih baik untuk membayar kontan.

Duniagadgetku sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun dan mendapat penilaian yang sangat baik yaitu 4,9. Saat ini toko mereka memiliki 107 ribu pengikut dan menjual 183 produk.

3. 3636Shop - Toko yang Lengkap dan Laris

3636Shop - Toko Hp Lengkap dan Laris
3636Shop - Toko yang Lengkap dan Laris

3636Shop merupakan salah satu toko hp terlengkap dan terlaris di Shopee, toko ini pun pantas menjadi rekomendasi untuk tempat belanja. Total produk yang dijual di toko ini mencapai 393 jenis, yaitu: hp Oppo, Samsung, Poco, Vivo, Xiaomi, Realme, Tecno, dan berbagai aksesoris handphone.

Sama seperti toko sebelumnya, 3636Shop juga terdaftar pada Shopee Garansi 100% ORI, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk belanja di toko ini. Menariknya, toko 3636Shop juga masuk nominasi Top Electronics Seller di Shopee Super Award 2021.

Toko 3636Shop sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun, dan saat ini toko mereka memiliki 161 ribu pengikut. Toko ini juga memiliki penilaian yang cukup bagus yaitu 4,8 dari 124,5 ribu penilaian.

4. Bintang Timur Selindo - Ready Hp Original

Bintang Timur Selindo - Toko Hp Original
Bintang Timur Selindo - Ready Hp Original

Bintang Timur Selindo merupakan penjual handphone original dan bergaransi resmi 1 tahun. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan merek hp di toko ini seperti Asus, Samsung, Infinix, Xiaomi, Realme, Vivo, Oppo, dan berbagai aksesoris handphone lainnya.

Bintang Timur Selindo beralamat di Jakarta Barat dan sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun. Saat ini toko mereka memiliki 112 ribu pengikut dan mendapat rating 4,8 dari 78 ribu penilaian.

5. Intan Mutiara Cell - Toko Hp Second Murah

Intan Mutiara Cell - Toko Hp Second Murah
Intan Mutiara Cell - Toko Hp Second Murah

Satu lagi rekomendasi untukmu yaitu Intan Mutiara Cell, yang merupakan toko handphone second (bekas) di Shopee dengan harga murah dan memiliki reputasi bagus. Terdapat ratusan produk hp second yang dijual di toko ini, dan pastinya masih memiliki kondisi bagus.

Apabila ingin membeli secara langsung, kamu bisa mengunjungi toko offline Intan Mutiara Cell yang beralamat di WTC Surabaya Lantai 2 Ruang 220 Intan Mutiara, Surabaya Jawa Timur.

Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 2 tahun dan saat ini memiliki 25 ribu pengikut serta mendapat penilaian yang cukup baik yaitu 4, 8.

Toko Hp Official Store Terpercaya di Shopee Mall

Apabila kamu ingin membeli hp langsung dari toko official merk hp tersebut, maka berikut ada beberapa toko yang bisa kamu kunjungi:
  • Samsung
  • Oppo
  • Vivo
  • Xiaomi
  • Realme
  • Infinix

Itulah beberapa rekomendasi toko hp di terpercaya Shopee dan serta dijamin original. Tidak perlu takut untuk membeli produk elektronik secara online, asal kamu membelinya di tempat yang terpercaya, insyaAllah barang akan datang sesuai pesanan. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Tema Belanja
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain