7+ Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee, Murah dan Bagus

Rekomendasi Toko Baju Wanita Di Shopee
Rekomendasi Toko Baju Wanita Di Shopee

Rekomendasi Toko Baju Wanita di Shopee - Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik bukan? Maka dari itu, wajar saja jika wanita sering belanja pakaian untuk mengikuti fashion terbaru. Meskipun kadang ada tidak wajar juga karena sudah memiliki banyak baju, tetapi selalu bilang tidak punya baju.

Saat ini jual beli baju tidak hanya dilakukan di pasar dan toko, tapi kamu sekarang sudah bisa melakukannya secara online. Salah satu tempat jual beli online terbesar dan terpercaya di Indonesia yaitu Shopee, disini kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan harian seperti baju, elektronik, bahkan makanan. Kamu juga bisa melakukan pembelian pulsa, kuota, dan juga membayar listrik melalui Shopee.

Pakaian wanita merupakan salah satu kategori produk terlaris di Shopee, bagaimana tidak, harga produk yang dijual di Shopee bisa dibilang paling murah dibanding tempat lain. Kamu juga bisa mendapatkan cashback serta gratis ongkir.

Rekomendasi Toko Baju Wanita Murah di Shopee, Bagus dan Terpercaya

Sebenarnya ada banyak sekali toko baju wanita di Shopee yang menyediakan berbagai produk menarik dengan harga murah, tapi terkadang banyak pembeli yang merasa kecewa dengan kualitasnya sehingga memberikan penilaian negatif. Adapun daftar yang kami cantumkan di bawah adalah toko Star dengan minimal penilaian 4,8.

1. Bayleaf.id – Toko Outfit Wanita Lengkap

Toko Baju Wanita Di Shopee yang Murah, Bagus dan Terpercaya
Bayleaf.id – Toko Outfit Wanita Lengkap

Salah satu rekomendasi toko outfit wanita yang bagus dan lengkap di Shopee yaitu Bayleaf.id, di toko ini kamu bisa menemukan berbagai pakaian wanita seperti kemeja, blouse, tunik, dress, outer, celana, aksesoris, dan lain-lain

Bayleaf.id memiliki penilaian yang sangat baik dari para pembeli yaitu 4,9 (153 ribu penilaian). Toko ini sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun dan saat ini memiliki 642 ribu pengikut. Bayleaf.id juga merupakan toko yang responsif, performa chat di toko mereka yaitu 100%.

Toko ini beralamat di Kota Kediri, Jawa Timur. Bayleaf.id cocok untuk kamu yang sedang mencari kebutuhan fashion kekinian, di toko ini kamu juga bisa belanja dengan gratis ongkir plus dapat cashback.

2. Rainbow Collection – Pakaian Wanita Murah

Toko Baju Wanita Di Shopee yang Murah, Bagus dan Terpercaya
Rainbow Collection – Pakaian Wanita Murah

Rainbow Collection juga merupakan tempat belanja aneka pakaian wanita dengan harga murah. Di toko ini kamu akan menemukan berbagai baju santai untuk wanita seperti kaos, dress, piyama, daster, tunik, dan berbagai atasan wanita lainnya.

Toko Rainbow Collection sudah bergabung dengan Shopee selama 3 tahun, dan saat ini mereka sudah memiliki 478 ribu pengikut serta mendapat penilaian cukup bagus yaitu 4,8 (dari 697 ribu penilaian). Performa chat di toko ini juga sempurna yaitu 100%.

Rainbow Collection beralamat di Jakarta Barat dan cocok mejadi tempat belanja untuk kamu yang mencari baju santai dengan harga murah.

3. Pusat Grosir Daster Bali – Toko Murah dan Laris

Toko Outfit Wanita Di Shopee yang Murah, Bagus dan Terpercaya
Pusat Grosir Daster Bali – Toko Murah dan Laris

Lotuskashop adalah produsen pakaian wanita berkualitas yang beralamat di Denpasar Bali, yang menjual produknya secara online maupun offline. Barang yang dijual oleh Pusat Grosir Daster Bali dibanderol dengan harga murah karena hasil produksi sendiri, kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi karena sudah memiliki banyak ulasan positif.

Toko mulai berjualan secara online di Shopee sejak 6 tahun lalu, cukup lama ya. Dan saat ini toko mereka sudah memiliki 166 ribu pengikut dan berhasil mendapatkan penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8 (dari 338 ribu penilaian).

Produk yang dijual di toko ini berupa daster wanita, one set, dress, kaos bali, babydoll baju tidur, celana, dan mukena. Toko ini merupakan salah satu penjual pakaian wanita terbaik dan terlaris di Shopee.

4. Veloveshope – Aneka Dress Wanita Kekinian

Rekomendasi Toko Outfit Wanita Kekinian di Shopee
Veloveshope – Aneka Dress Wanita Kekinian

Veloveshope merupakan salah satu toko outfit wanita di Shopee terpercaya yang beralamat di Jakarta Utara. Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai pakaian kekinian untuk wanita seperti baju tidur, piyama, sweater, cardigan, jumpsuit, playsuit, one set, celana, rok, dress, dan atasan.

Toko Veloveshope sudah bergabung dengan Shopee selama 6 tahun, dan saat ini mereka memiliki 286 ribu pengikut di tokonya. Toko ini juga memiliki penilaian yang sangat baik yaitu 4.9 (dari 96 ribu penilaian), wajar saja karena apabila kamu lihat produk di toko mereka memang terlihat bagus dan kekinian.

5. Beauty Store Official – Supplier Tangan Pertama

Beauty Store Official – Supplier Tangan Pertama
Beauty Store Official – Supplier Tangan Pertama

Rekomendasi selanjutnya ada toko Beauty Store Official, toko ini bisa menjadi rujukan untuk kamu yang sedang mencari baju wanita murah langsung dari supplier tangan pertama. Di toko ini kamu akan menemukan berbagai pilihan outfit kekinian untuk wanita muslim seperti gamis, hijab, atasan, otwear, dress, bawahan, dan set baju muslim lainnya.

Toko Beauty Store Official sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan menjadi salah satu pedagang terlaris. Saat ini toko mereka memiliki 52 ribu pengikut dan mendapat penilaian cukup bagus yaitu 4.8 (dari 36 ribu penilaian). Toko ini berasal dari Bandung dan menjual 103 produk di tokonya.

6. Riskirichbutik – Toko Outfit Muslim Berkualitas

Rekomendasi Toko Pakaian Muslim Lengkap dan Laris di Shopee
Riskirichbutik – Toko Outfit Muslim Berkualitas

RiskiRichButik adalah produsen gamis berkualitas dengan harga sangat terjangkau dan menjadi salah satu toko terlaris di Shopee yang menjual outfit muslimah. Toko ini menyediakan pakaian syar’i untuk muslimah seperti hijab, gamis, mukena, dan juga baju koko untuk pria dewasa maupun anak-anak.

Toko RiskiRichButik sudah bergabung dengan Shopee selama 5 tahun dan mendapat penilaian yang sangat baik dari pembeli yaitu 4.9 (dari 37 ribu penilaian). Saat ini toko mereka memiliki 119 ribu pengikut dan memiliki performa chat 99%. Toko ini beralamat di Cirebon dan bisa jadi rujukan belanja pakaian muslim.

7. 99kOutlet - Toko Baju Korea Remaja

Toko Baju Korea Remaja di Shopee
99kOutlet - Toko Baju Korea Remaja

Untuk kamu yang suka fashion kekinian, termasuk ootd ala Korea, maka 99kOutlet wajib kamu lirik. Pasalnya di toko ini tersedia berbagai outfit remaja yang fashionable seperti, atasan, dress, skirt, pants, set, jumpsuit, lace, outwear, pakaian fitness, sepatu, shapewear, baju tidur, bra, serta celana dalam. Ohya di toko ini juga ada baju halal loh untuk kamu yang sudah menjadi seorang istri.

99kOutlet sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun dan saat ini memiliki pengikut sebanyak 1,6 juta. Toko ini juga memiliki performa chat 100% dan mendapat penilaian 4.8 (dari 632 ribu penilaian. Jumlah produk yang dijual di 99kOutlet mencapai 1,9 ribu produk, maka dari itu toko ini termasuk toko terlengkap.

8. Piyama Izany – Toko Baju Tidur Wanita Lengkap

Toko Baju Tidur Wanita Kekinian di Shopee yang Murah
Piyama Izany – Toko Baju Tidur Wanita Lengkap

Satu lagi toko pakaian wanita di Shopee yang murah, laris dan lengkap yaitu Piyama Izany. Toko ini menjual berbagai kebutuhan baju untuk wanita mulai dari baju tidur, piyama, kimono, daster, dress, gamis, dan juga pakaian untuk anak-anak.

Toko Piyama Izany sudah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun, saat ini mereka memiliki 1,2 juta pengikut dan mendapat penilaian yang cukup bagus yaitu 4.8 (dari 1,1 juta penilaian). Toko yang beralamat di Tangerang ini menjual 381 jenis produk di tokonya dan cocok untuk kamu yang sedang mencari baju tidur yang bagus.

Link toko: shopee.co.id/izany

Itulah beberapa rekomendasi toko baju wanita di Shopee yang murah, bagus, dan terpercaya yang bisa kamu lirik. Beberapa toko di atas juga menerima reseller dan dropshipper, cocok untuk kamu yang ingin menjual kembali produk tersebut. Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Tema Belanja
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain