11 Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Murah dan Terpercaya

Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Laris dan Terpercaya
Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Laris dan Terpercaya

Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada - Saat ini kegiatan jual beli secara online sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, berbagai kemudahan dapat dirasakan di segala bidang, salah satunya adalah transaksi jual beli yang dapat dilakukan secara online.

Jual beli secara online sangat memberi kemudahan baik untuk penjual maupun pembeli, penjual dapat menjangkau lebih banyak pembeli, dan pembeli dapat lebih mudah untuk mencari barang murah. Maka dari itu, saat ini sudah ada banyak sekali marketplace di Indonesia yang menyediakan bermacam produk dengan harga murah.

Salah satu marketplace terbaik di Indonesia yang banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbelanja adalah Lazada. Berbagai produk murah bisa kamu temukan di marketplace ini, karena banyak supplier tangan pertama yang langsung menjual produknya di Lazada.

Karena banyaknya pedagang yang berjualan di Lazada, terkadang ada beberapa pedagang yang memiliki pelayanan kurang baik. Maka dari itu, pada artikel kami kumpulkan daftar nama toko serba ada di Lazada, yang menjual berbagai barang murah yang mungkin kamu butuhkan.

Rekomendasi Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Murah dan Terpercaya

1. Toko Pasti Murah

Rekomendasi Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Laris dan Terpercaya
Toko Pasti Murah, img: lazada.co.id

Toko Pasti Murah merupakan salah satu pedagang terpercaya di Lazada yang menjual berbagai macam barang. Beberapa produk yang dijual di toko ini yaitu tas wanita, dompet, kacamata, jam tangan, aksesoris hp, alat tulis, fashion hijab, bra, beauty, dan home dekor.

Selain memberikan harga yang murah, toko ini juga terdaftar gratis ongkir di Lazada. Sudah murah, gratis ongkir pula, pastinya kamu bakal makin senang belanja di Lazada.

Toko ini sudah lebih dari 2 tahun bergabung dengan Lazada, dan saat ini sudah memiliki 121 ribu pengikut serta mendapat 93% penilaian positif dari pembeli.

2. Toko Murah 88

Rekomendasi Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Laris dan Terpercaya
Toko Murah 88, img: lazada.co.id

Toko Murah 88 juga merupakan salah satu penjual terbaik di Lazada yang memiliki beragam produk di di tokonya. Beberapa kategori produk yang mereka jual yaitu kosmetik, perawatan dan perawatan tubuh, obat-obatan, lampu, makanan, baju, dan alat-alat rumahan lainnya.

Seperti namanya, toko ini juga menjual barang dengan harga murah. Kategori utama toko ini adalah beauty atau kecantikan, dan toko ini beralamat di Jawa Barat.

Toko Murah 88 sudah bergabung dengan Lazada cukup lama, tepatnya lebih dari 4 tahun. Toko ini sudah memiliki 107 ribu pengikut dan mendapat 88% penilaian positif dari pembeli.

3. Toko Asli Termurah

Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Murah
Toko Asli Termurah, img: lazada.co.id

Toko Asli Termurah merupakan salah satu penjual terlaris di Lazada dengan kategori utama bags and travel. Toko ini menjual berbagai barang yaitu ransel anak, aksesoris sepatu, aksesoris rambut, kaos kaki, peralatan memasak, tas wanita, lampu unik, dan berbagai aksesoris fashion.

Toko Asli Termurah memiliki reputasi yang cukup bagus, yaitu mendapat 96% penilaian positif dari pembeli serta memiliki 99% tingkat pengiriman tepat waktu.

Toko ini sudah beralamat di Kepulauan Riau dan sudah bergabung dengan Lazada selama lebih dari 2 tahun.

4. Ladies Fashion Store

Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Murah
Ladies Fashion Store, img: lazada.co.id

Seperti namanya, Ladies Fashion Store adalah salah satu toko terbaik dan terpercaya di Lazada pada kategori women's shoes and clothing. Beberapa produk yang tersedia di toko ini yaitu baju muslim wanita, gamis, dress, jaket, atasan, tunik, rok, blazer, dan masih banyak lagi produk fashion lainnya.

Toko ini memiliki pelayanan yang sangat baik demi kepuasan pelanggan, buktinya toko ini memiliki tingkat kecepatan membalas dan pengiriman tepat waktu yaitu 100%.

Toko ini beralamat di Jakarta dan sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 4 tahun. Saat ini mereka sudah memiliki 80 ribu pengikut di tokonya dan mendapat 85% penilaian positif dari pembeli.

5. Paling Laku

Daftar Nama Toko Serba Ada di Lazada yang Murah
Paling Laku, img: lazada.co.id

Paling Laku adalah nama toko di Lazada yang menjual berbagai macam barang untuk kebutuhan makan dan dapur. Beberapa produk yang dijual di toko ini yaitu tempat makan prasmanan, peralatan makan dan peralatan memasak. Tah hanya itu, di toko ini juga tersedia produk elektronik rumah tangga seperti kipas, mixer, blender dan dispenser.

Di toko ini juga ada produk fashion loh, ada juga mainan anak, produk dekor rumah, dan produk kecantikan. Bisa dibilang toko ini adalah toko serba ada di Lazada yang terlaris.

Paling Laku beralamat di Jakarta dan sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 7 tahun, sudah senior nih. Toko memiliki 90 ribu pengikut dan memiliki 90% penilaian positif dari pembeli.

6. Rapstore

Rekomendasi Toko Lazada yang menjual semua barang
Rapstore, img: lazada.co.id

Untuk kamu yang memiliki hobi adventure atupun kegiatan outdoor, ada toko di Lazada yang cocok untuk kamu, namanya Rapstore. Di toko ini tersedia berbagai produk untuk kebutuhan olahraga dan outdoor seperti peralatan memancing, kebutuhan sepeda, tas adventure, dan lain-lain.

Rapstore memiliki reputasi yang bagus, yaitu mendapat 94% penilaian positif dari para pembeli. Toko di Lazada ini juga gratis ongkir dan bisa COD lho.

Rapstore sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 3 tahun dan saat ini sudah memiliki 64 ribu pengikut serta memiliki 99% tingkat kecepatan membalas.

7. Harga Grosir Bagus

Rekomendasi Toko Lazada yang menjual semua barang
Harga Grosir Bagus, img: lazada.co.id

Harga Grosir Bagus adalah salah satu toko terlaris di Lazada yang menjual kebutuhan rumah tangga seperti alat masak, peralatan makan, aksesoris tempat tidur, tempat penyimpanan, gorden, sapu, pel, tikar, kebutuhan cuci piring, dan lain-lain.

Di toko ini kamu juga bisa memesan barang dengan metode COD atau bayar di tempat, serta bisa mendapatkan gratis ongkir. Menarik bukan?

Harga Grosir Bagus adalah nama toko online di Lazada yang beralamat di Jawa Barat. Saat ini mereka sudah memiliki 13 ribu pengikut dan mendapat 96% penilaian positif dari pembeli.

8. Koreafancystore

Rekomendasi Toko Lazada yang menjual semua barang
Koreafancystore, img: lazada.co.id

Koreafancystore merupakan rekomendasi tempat belanja fashion kekinian di Lazada. Produk yang tersedia di toko ini seperti baju muslim, atasan, rok, sweater, blazer, hoodie, jumpsuit, dress, kemeja, kaos, celana, dan masih banyak lagi.

Seperti namanya, toko ini menjual baju dengan style Korea yang kekinian dan pastinya banyak digemari para remaja.

Koreafancystore sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 4 tahun, dan saat ini sudah memiliki 23 ribu pengikut serta mendapat 83% penilaian positif dari pembeli.

9. Markas Tas & Jam

Daftar Nama Toko Terbaik dan Terlaris di Lazada
Markas Tas & Jam, img: lazada.co.id

Markas Tas & Jam adalah salah satu toko terpercaya di Lazada yang menjual berbagai barang seperti jam tangan untuk anak maupun dewasa, dompet pria dan wanita, blazer, sweater, dan berbagai aksesoris menarik lainnya.

Toko ini sudah bergabung dengan Lazada lebih dari 2 tahun, dan saat ini sudah memiliki 33 ribu pengikut serta mendapat 94% penilaian positif dari pembeli. Toko ini memiliki kecepatan membalas yang sangat baik yaitu 100%.

10. Baju Murah Terbaru

Daftar Nama Toko Terbaik dan Terlaris di Lazada
Baju Murah Terbaru, img: lazada.co.id

Baju Murah Terbaru merupakan rekomendasi toko tempat belanja gamis syar'i di Lazada dengan berbagai motif menarik. Di toko ini juga terdapat berbagai produk fashion lainnya seperti dress untuk anak maupun wanita dewasa, tunik, blouse, jumpsuit, atasan, celana, dan masih banyak lagi lainnya.

Toko ini sudah lebih dari 3 tahun bergabung dengan Lazada dan saat ini memiliki 31 ribu pengikut serta mendapat 86% penilaian positif dari pembeli. Toko ini juga memiliki kecepatan membalas yang sangat baik yaitu 100%.

11. Serba Murah Surabaya

Daftar Nama Toko Terbaik dan Terlaris di Lazada
Serba Murah Surabaya, img: lazada.co.id

Serba Murah Surabaya adalah salah satu toko terlaris di Lazada yang menjual berbagai barang untuk kebutuhan sehari-hari. Beberapa produk yang dijual di toko ini yaitu kebutuhan lampu, kabel, speaker, peralatan memasak, tempat penyimpanan makanan, pakaian, dan lain-lain.

Toko ini beralamat di Surabaya Jawa Timur, dan sudah bergabung dengan Lazada selama 1 tahun. Toko ini sudah memiliki 17 ribu pengikut dan mendapat 96% penilaian positif dari pembeli.


Nah itulah beberapa daftar nama toko serba ada di Lazada yang dapat menjadi rekomendasi tempat belanja, yang pasti harganya murah, terpercaya, dan termasuk yang terlaris. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-temanmu, siapa tau ada yang butuh. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Tema Belanja
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain