Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak, Apakah Bisa?

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak
Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak - Seperti yang kita tahu, Shopee merupakan salah satu marketplace terbaik di Indonesia. Bila kamu bertanya kepada anak-anak muda ataupun orang tua, rata-rata pastinya mereka memiliki akun di Shopee.

Wajar saja, karena Shopee merupakan tempat jual beli online yang menyediakan berbagai produk dan kebutuhan digital dengan harga yang murah. Selain itu, di Shopee juga banyak tersedia promo dan diskon menarik yang bisa didapatkan oleh pengguna.

Namun salah satu kendala dari Shopee yaitu memiliki ukuran aplikasi yang lumayan besar, terlebih lagi jika ada banyak cache. Salah satu penyebab cache Shopee semakin besar bisa jadi karena adanya banyak chat.

Dari segi penjual, pastinya mendapatkan banyak chat dari para customer yang menanyakan tentang produk. Dan dari segi pembeli, pastinya memiliki banyak chat dari broadcast para penjual.

Saking banyaknya chat yang ada, akhirnya banyak yang bertanya, "Bagaimana cara menghapus chat di Shopee sekaligus banyak dalam satu kali klik?" Yuk simak penjelasan berikut ini..

Adakah Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus?

Langsung saja, "Apakah ada cara untuk menghapus banyak chat di Shopee dalam sekali klik?" Jawabannya adalah tidak.

Saat ini memang belum ada fitur untuk menghapus chat di Shopee sekaligus dalam sekali waktu. Tapi apabila banyak yang mengeluhkan hal ini, semoga saja suatu hari nanti Shopee menyediakan fiturnya.

Lalu solusi untuk masalah ini sekarang yaitu kamu harus sering menghapus chat yang tidak penting sebelum bertumpuk semakin banyak.

Cara Mudah Menghapus Chat di Shopee Lewat Hp

Mungkin masih ada yang belum tahu mengenai langkah-langkah untuk menghapus chat di Shopee, dan berikut adalah penjelasannya..

1. Masuk ke akun Shopee di hp-mu

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak

2. Kemudian klik pada icon chat, atau seperti yang ditunjuk anak panah

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak

3. Lalu tekan beberapa detik pada chat yang ingin dihapus, maka akan muncul pilihan Dibaca dan Hapus

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak

4. Klik tombol hapus dan tekan Ya

Cara Menghapus Chat di Shopee Sekaligus Banyak

5. Ulangi cara di atas sesuai dengan berapa chat yang ingin kamu hapus.

Nah itulah penjelasan tentang pertanyaan, "Apakah ada cara menghapus chat di Shopee sekaligus banyak?" Sekarang kamu bisa rajin menghapus chat sebelum menumpuk semakin banyak. Yuk share artikel ini ke temanmu yang membutuhkan. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Temabelanja.com
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain