Mudah! Begini Cara Main Shopee Go Supaya Menang Serta Syaratnya

Cara Main Shopee Go Agar Menang Dapat Hadiah
Cara Menang Game Shopee Go

Cara Main Shopee Go Agar Menang Dapat Hadiah - Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hampir semua orang pasti kenal dengan Shopee, aplikasi jual beli ini menyediakan banyak promo dan diskon yang dapat menarik customer.

Selain itu harga produk di Shopee juga tergolong murah, sehingga bisa membuat ketagihan belanja. Shopee juga menyediakan banyak games yang bisa dimainkan oleh setiap pengguna, nantinya pengguna akan mendapatkan hadiah berupa voucher promo ataupun hadiah menarik lainnya.

Di antara beberapa games yang ada di Shopee, kali ini kita akan membahas mengenai cara main Shopee Go agar menang dan mendapatkan hadiah. Langsung saja, yuk baca artikel ini sampai selesai..

Mengenal Shopee Go

Shopee Go adalah salah satu game baru yang diadakan oleh Shopee. Cara bermainnya yaitu pengguna harus melemparkan dadu yang tersedia, kemudian karakter Coki akan berjalan sesuai jumlah angka yang muncul pada dadu.

Disini pengguna bisa mendapatkan poin tambahan bahkan pengurangan poin, tergantung dimana si Coki berhenti. Setelah poin terkumpul, pengguna bisa menukarkannya dengan voucher yang tersedia.

Cara Main Shopee Go agar Menang

Cara main Shopee Go sangatlah mudah, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini agar menang dan mendapatkan hadiah:
  1. Buka aplikasi Shopee di hp-mu, kemudian pilih menu Shopee Games.
  2. Selanjutnya cari games Shopee Go.
  3. Lemparkan dadu yang tersedia sebanyak mungkin.
  4. Dapatkan dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.
  5. Gunakan booster agar poinmu dapat terkumpul dengan lebih cepat.
  6. Tukarkan poin yang kamu dapatkan dengan hadiah yang tersedia.

Syarat dan Ketentuan Shopee Go

Berikut adalah syarat dan ketentuan dalam memainkan game Shopee Go:
  • Pemain akan mendapatkan Poin dengan melempar Dadu. 
  • Poin tambahan akan didapatkan bila Dadu berhenti di Papan Positif. Poin tambahan tidak akan didapatkan bila berhenti di Papan Negatif. 
  • Pemain akan mendapatkan berbagai hasil di Papan Misterius. Mulai dari Poin Positif, Poin Negatif, maju ke papan berikutnya, atau mundur ke papan sebelumnya. 
  • Poin Positif akan dikalikan 2 (dua) jika Pemain mengaktifkan Booster Poin Dobel.
  • Pengurangan Poin di Papan Negatif tidak akan dikenakan apabila Pemain mengaktifkan Booster Pelindung Poin. 
  • Pemain dapat melempar 2 (dua) Dadu sekaligus apabila Booster Dadu Dobel diaktifkan. Jumlah Dadu kamu hanya akan berkurang satu setiap melempar Dadu menggunakan Booster ini. 
  • Pemain tidak perlu merasakan Habis Saldo bila menggunakan Booster Bebas dari Habis Saldo. 
  • Pemain dapat memenangkan berbagai hadiah menarik dari Jackpot game. Hadiah meliputi Dadu tambahan, Poin, Booster Poin Dobel, Booster Pelindung Poin, Booster Dadu Dobel hingga Booster Bebas dari Habis Saldo.
  • Pada Mini Game, Pemain dapat membayar Koin atau minta bantuan teman untuk membuka Kartu yang tersisa untuk menemukan Kartu Bebas dari Habis Saldo.
  • Koin Shopee yang telah ditukarkan dengan Dadu atau Booster selama periode permainan Shopee GO tidak dapat dikembalikan. 
  • Sisa Poin yang tidak ditukarkan dengan hadiah tidak dapat ditukar dengan Koin Shopee ataupun Voucher. 
  • Pemain dapat menukarkan Poin dengan Samsung Galaxy 5224, Samsung A03, JBL Go 2 Portable Bluetooth Speaker Garansi Resmi, Huawei Band 7, Philips Hair Straightener General HP8401/00 Catokan Pelurus Rambut, Airdots Mi Redmi Buds 3 Lite, Samsung Galaxy S21, Samsung A03, BTS - PROOF Album, Instax Mini 9, BUILT NY x BTS TUMBLER, NCT DREAM - BEATBOX Album. Samsung Galaxy Z Flip3, Samsung A03, Roughneck SS015 Black Sig Colour Sweatshirt, SIDELINE - Sonya Outer - Lesty Series, Scarlett Whitening Exclusive 5 Item, (BUNDLEJ Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet (Get 2 Lip Velvet), dan Emas Antam 1gr selama hadiah masih tersedia. 
  • Pemain dapat melihat jadwal hadiah yang tersedia melalui halaman Shopee GO di Kalender Hadiah. 
  • Pemain tidak dapat memilih warna dan tipe hadiah. 
  • Ongkos kirim untuk pengiriman hadiah ditanggung Pemain. 
  • Pemenang akan mendapatkan Voucher Hadiah yang harus diklaim dan ditebus dengan hadiah yang didapat maksimal 30 (tiga puluh) hari sejak Voucher Hadiah diklaim. Apabila Pemenang tidak menebus hadiah dalam waktu yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus dan Pemenang akan otomatis dibatalkan. Apabila Pemenang mengalami kendala pada saat proses penebusan hadiah, Pemenang dapat menghubungi Customer Service Shopee. Permainan ini hanya dapat dimainkan oleh Pengguna melalui aplikasi Shopee.
  • Shopee berhak mengubah atau menghentikan permainan Shopee GO sewaktu-waktu. Jika terjadi perbedaan pada Syarat & Ketentuan dengan materi marketing atau promo Shopee GO, maka Syarat & Ketentuan ini yang diberlakukan. 
  • Shopee berhak untuk memblokir Pengguna dari kompetisi dan semua aktivitas yang berkaitan dengan Shopee jika ditemukan adanya kecurangan, seperti menggunakan plug-in, melakukan peretasan atau sabotase, dan hal-hal lain yang melanggar Syarat & Ketentuan. 
  • Shopee mengakui dan menyetujui bahwa Apple tidak memiliki kewajiban apapun Untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan lain sehubungan dengan Shopee GO. 
  • Shopee adalah pihak yang bertanggung jawab untuk menangani klaim yang diajukan oleh Pengguna terkait dengan Shopee GO, bukan Apple / Samsung. 
  • Tim Shopee dan/atau Keluarga Inti Tim Shopee tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam kontes yang diselenggarakan oleh Shopee. Apabila Tim Shopee dan/atau Keluarga Inti Tim Shopee secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu kontes yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah kontes tersebut akan dibatalkan. 
  • Apabila Tim Shopee dan/atau keluarga inti Tim Shopee menang dan setelah proses investigasi ditemukan bahwa terdapat campur tangan Tim Shopee lain dalam kemenangan tersebut, maka Tim Shopee yang bersangkutan akan dikenakan sanksi disipliner. (Sumber: shopee.co.id)

Itulah penjelasan mengenai cara bermain Shopee Go supaya memenangkan hadiah serta syarat dan ketentuan yang berlaku. Game ini bisa dimainkan oleh semua pengguna tanpa dipungut biaya apapun. Lumayan jika dapat hadiah menarik. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Temabelanja.com
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain