√ 5 Cara Menang Flash Sale Tokopedia agar Dapat Harga Murah

Cara Menang Flash Sale Tokopedia agar Dapat Harga Murah
Cara Menang Flash Sale Tokopedia

Cara Menang Flash Sale Tokopedia - Flash sale merupakan program promosi yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli suatu produk dengan harga yang lebih rendah dari biasanya untuk jangka waktu tertentu. Flash sale umumnya berdurasi pendek dan waktu mulainya telah diumumkan kepada publik sebelum acara.

Salah satu marketplace yang sering mengadakan flash sale yaitu Tokopedia, yang mana program ini tersedia setiap harinya. Sebagai salah satu marketplace terbesar buatan anak bangsa, Tokopedia adalah tempat jual beli online terpercaya dan banyak digunakan.

Program flash sale di Tokopedia diberi nama Kejar Diskon, yang mana diadakan sampai 5x dalam sehari. Produk yang tersedia pun bermacam-macam, mulai dari fashion, kosmetik, gadget dan aksesorisnya, kebutuhan rumah, dan lain-lain.

Cara Menang Flash Sale Tokopedia

Agar tidak kehabisan barang yang dijual saat flash sale, maka kamu perlu melakukan beberapa tips. Dan berikut adalah cara mendapatkan barang murah di flash sale Tokopedia:

1. Ketahui Jadwal Flash Sale

Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu mengetahui jadwal flash sale. Karena dengan ini, kamu bisa mempersiapkan kebutuhan seperti gadget dan dana. Kamu bisa memasang pengingat seperti alarm agar tidak lupa jadwal flash sale.

2. Tentukan Produk yang Ingin Dibeli

Agar lebih cepat membeli barang flash sale, maka kamu bisa menentukan produk apa yang ingin dibeli. Sebelum flash sale Tokopedia dimulai, kamu bisa melihat produk apa saja yang dijual.

3. Pastikan Internet Lancar

Internet juga merupakan kebutuhan penting yang harus diperhatikan, tanpa internet maka kamu tidak bisa belanja online. Dan jika internet sedang bermasalah, maka kamu bisa terlambat untuk membeli barang flash sale.

4. Gunakan Pembayaran Instan

Agar lebih cepat memesan barang, kamu bisa menggunakan metode pembayaran instan. Seperti menggunakan saldo Tokopedia, gopay, dan lain-lain. Metode pembayaran yang cepat, bisa memperbesar peluang untuk meraih barang impian 

5. Cek Syarat dan Ketentuan

Sebelum mengikuti flash sale, pastikan kamu sudah mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku. Seperti metode pembayaran yang tersedia, takutnya ketika kamu ingin cekout ternyata kamu tidak bisa melakukan transaksi dengan metode pembayaran yang tersedia.

Itulah beberapa cara menang flash sale Tokopedia agar kamu bisa mendapatkan barang impian dengan harga murah. Selain itu, kamu juga harus menggunakan jasa pengiriman yang gratis ongkir serta menggunakan voucher cashback jika ada. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Temabelanja.com
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain