Cek! Begini Cara Main Shopee Bubble Biar Menang Hadiah Menarik

Cara Main Shopee Bubble Biar Menang Hadiah Menarik

Cara Main dan Menang Shopee Bubble - Jika kamu sering belanja online di Shopee, maka salah satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu menggunakan voucher gratis ongkir dan cashback. Kamu bisa mengklaim voucher yang tersedia di menu "Gratis Ongkir dan Cashback".

Namun jika voucher milikmu sudah habis, kamu bisa mendapatkan voucher tambahan dengan mengikuti permainan di Shopee Games. Selain mendapatkan hiburan, kamu juga bisa mendapatkan hadiah menarik berupa voucher untuk belanja, baik itu diskon ataupun cashback.

Saat ini sudah banyak game yang bisa kamu mainkan, mulai dari Shopee Capit, Shopee Candy, Shopee Snake, Shopee Go, dan lain-lain. Bahkan di beberapa permainan biasanya Shopee menyediakan hadiah berupa handphone, emas, dan hadiah menarik lainnya.

Cara Main Shopee Bubble Biar Menang

Berikut adalah cara main Shopee Bubble yang bisa kamu praktikkan agar bisa menang hadiah menarik:
  1. Mulai dengan memilih level yang tersedia untuk dimainkan. 
  2. Sentuh dan geser arah bidik bubble dengan jarimu. Bidik bubble dengan warna yang sama untuk menghilangkannya.
  3. Pemain akan mendapatkan berlian setiap kali berhasil membersihkan semua bubble dalam batas waktu yang diberikan. Berlian akan diberikan berdasarkan jumlah bintang yang didapat. 
  4. Lakukan gerakan combo untuk meningkatkan skormu. Semakin tinggi skor, semakin banyak bintang yang akan didapat.
  5. Ketuk tombol switch untuk mengubah warna bubble yang akan dibidik berikutnya. 
  6. Bubble tidak boleh menyentuh garis pengaman (garis putus-putus berwarna putih).
  7. Setiap membuka babak baru yang terkunci, pemain akan mendapatkan berlian dan maju ke babak berikutnya. 
  8. Kumpulkan dan tukar berlian dengan hadiah menarik di halaman penukaran. 
  9. Kamu memiliki 3 nyawa saat pertama kali memainkan Shopee Bubble. 
  10. Nyawa tidak akan berkurang jika kamu berhasil melewati babak. Nyawa akan berkurang jika kamu gagal melewati babak dan/atau keluar saat permainan berlangsung. 
  11. Kamu akan mendapat nyawa tambahan jika membagikan game ke teman atau membeli nyawa tambahan dengan koin Shopee. 
  12. Nyawa akan diperbarui dalam 180 menit. 
  13. Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan tidak diperbolehkan untuk berpartisipasi dan/atau menang dalam Kontes yang diselenggarakan oleh Shopee. 
  14. Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan secara sengaja atau tidak sengaja memenangkan suatu Kontes yang diselenggarakan oleh Shopee, hadiah Kontes tersebut akan dibatalkan. 
  15. Apabila Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan menang dan diketahui bahwa terdapat campur tangan Karyawan dalam pengaturan kemenangan Karyawan dan/atau Keluarga Inti Karyawan, Karyawan akan dikenakan sanksi disipliner.

Syarat dan Ketentuan Game Shopee Bubble

  • Permainan ini hanya dapat dimainkan di aplikasi Shopee dengan menggunakan akun Shopee. 
  • Nyalakan notifikasi untuk menerima pesan dari Shopee Bubble. 
  • Pemain akan mendapatkan berlian saat berhasil melewati babak untuk pertama kalinya. 
  • Berlian dapat ditukarkan selama stok hadiah masih ada. 
  • Shopee berhak menghentikan atau mengubah ketentuan permainan Shopee Bubble kapanpun dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Harap mengacu pada S&K yang berlaku jika ditemukan perbedaan antara S&K dengan materi Marketing & Promosi sehubungan dengan permainan ini. 
  • Shopee mengakui dan menyetujui bahwa Apple tidak memiliki kewajiban untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan dukungan apapun sehubungan dengan Shopee Bubble. 
  • Shopee mengakui bahwa Shopee merupakan pihak yang bertanggung jawab untuk menangani klaim yang diajukan Pengguna terkait dengan Shopee Bubble, bukan Apple. (Sumber: shopee.co.id)

Nah itulah cara main Shopee Bubble agar menang serta syarat dan ketentuan yang perlu kamu ketahui. Tak ada salahnya untuk mencoba game ini, selain mendapatkan hiburan kamu juga akan mendapat hadiah. Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Temabelanja.com
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain