3 Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir, Biar Makin Hemat!

Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir
Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir

Kamu yang sedang membaca artikel ini pasti sedang mencari cara untuk belanja di Lazada biar dapet gratis ongkir, betul kan? Tenang saja, kamu sudah berada di artikel yang tepat.

Seperti yang kita tahu, Lazada adalah salah satu situs jual beli online terbesar dan terbaik di Indonesia. Jadi wajar saja bila Lazada memiliki banyak pengguna, bahkan aplikasi Lazada sudah didownload lebih dari 100 juta kali.

Faktor yang menjadikan Lazada memiliki banyak pengguna pastinya karena harga produk yang dijual relatif murah. Tak hanya itu, di Lazada juga ada gratis ongkir, diskon, dan banyak promo menarik.

Tapi ternyata masih banyak pengguna yang belum tahu trik untuk mendapatkan voucher gratis ongkir di Lazada, alhasil mereka tetap terkena ongkir. Sayang juga kan kalo ada program gratis ongkir, tapi tidak digunakan.

Nah untuk kamu yang masih bingung untuk belanja biar bebas ongkir, semoga artikel tentang "Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir" ini bisa menjadi solusi"..

Cara Belanja di Lazada Agar Gratis Ongkir

Langsung saja, berikut adalah cara yang bisa kamu lakukan ketika belanja di Lazada biar bisa mendapatkan gratis ongkir:

1. Cari Voucher Gratis Ongkir

Cara Belanja di Lazada Agar Gratis Ongkir
Cari Voucher Gratis Ongkir

Agar bisa belanja dengan gratis ongkir, maka kamu harus memiliki voucher gratis ongkir. Bagaimana cara mendapatkannya? Caranya mudah.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ada menu Lucky Egg di halaman utama Lazada. Klik saja pada menu tersebut, kemudian pecahkan telur yang disediakan. Dan pastinya kamu akan mendapatkan voucher gratis ongkir.

Tetapi setiap voucher memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, untuk itu kamu bisa baca S&K pada masing-masing voucher. Biasanya pengguna akan mendapatkan voucher gratis ongkir sampai 10 ribu dengan minimal pembelian 30 ribu.

2. Cari Barang yang Ingin Dibeli

Cara Belanja di Lazada Agar Gratis Ongkir
Cari Barang yang Ingin Dibeli

Setelah memiliki voucher gratis ongkir, sekarang saatnya kamu mencari produk yang ingin dibeli. Kamu bisa memanfaatkan kotak pencarian di halaman utama Lazada untum mencari produk.

Setelah itu, kamu harus memfilter hasil pencarian dengan meng-klik "Gratis Ongkir". Maka produk yang muncul adalah dari toko yang menyediakan gratis ongkir atau free shipping.

Apabila sudah menemukan produk yang diinginkan, kamu bisa langsung klik tombol beli sekarang. Tapi pastikan produk yang ingin kamu beli memiliki ulasan dan penilaian yang baik.

3. Checkout Produk

Cara Belanja di Lazada Agar Gratis Ongkir
Checkout Produk

Sekarang kita sudah sampai pada tahap terakhir, yaitu checkout produk. Apabila kamu sudah memiliki voucher gratis ongkir dan memilih produk yang bertanda free shipping, maka otomatis voucher langsung terpakai.

Tapi yang harus kamu ingat bahwa setiap voucher memiliki S&K. Misalnya kamu memiliki voucher dengan potongan 10 ribu, lalu ongkir produk yang ingin kamu beli adalah 12 ribu, maka kamu harus membayar sisanya.

Kamu bisa benar-benar mendapatkan gratis ongkir sampai 0 rupiah apabila biaya pengiriman ke alamatmu tidak melebihi batas pada voucher.

Apabila ada diantara kamu yang masih belum paham dengan penjelasan di atas, maka kamu bisa melihat video di bawah ini agar lebih mudah dalam memahami:


Kesimpulan: Setelah membaca "Cara Belanja di Lazada Gratis Ongkir" di atas, semoga kamu sudah tidak bingung lagi ketika ingin checkout. Meskipun potongan ongkir di Lazada terbilang sedikit, tapi hal itu tetap sebanding dengan biaya pengiriman mereka yang murah.

Contohnya pengiriman dari Bandung ke Bandar Lampung, biasanya ongkos kirim mencapai 20 ribuan, tapi di Lazada hanya 11 ribu. Ketika terpotong 10 ribu maka kita hanya membayar ongkir seribu. Sangat murah bukan? Semoga bermanfaat..

Ditulis oleh: Temabelanja.com
Share info seputar belanja online.
© Tema Belanja. All rights reserved. Developed by Jago Desain